Edit Documents Online
Edit Documents Online

Edit Documents Online

Posted on

media.tanjunglegend.com-Perlu menyiapkan beberapa aplikasi, atau formulir pendaftaran? Bosan dengan pencetakan yang membosankan, memindai, mengirim paket surat, dan bertemu langsung.

Bebaskan diri Anda dari dokumen rutin berulang dengan menggunakan platform online canggih untuk melakukan pengeditan yang diperlukan dalam PDF secara instan atau mengonversi dokumen Anda menjadi dokumen yang dapat diedit.

Tidak perlu lagi mencetak dokumen dan memasukkan data yang diperlukan secara manual. Tidak ada lagi masalah dengan menambahkan konten visual ke file Anda.

Nikmati layanan diuraikan yang memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Hilangkan kerepotan lama dan sederhanakan alur kerja Anda mengunjungi platform online.

Gunakan kapan saja, di mana saja, dari perangkat yang terhubung internet. Jelajahi toolbar yang luas dan berbagai fitur yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan anda.

Bagaimana cara membuat dokumen PDF yang dapat diedit secara Online?
Untuk memulai, unggah dokumen ke akun Anda Atau Pilih dokumen yang ada di sana.

Perhatikan bilah alat Edit. Ikuti panduan di bawah ini:

  • Klik tombol teks di tab Edit. Mulai mengetik.
  • Seret kotak untuk memindahkan teks.
  • Pilih kotak hitam untuk memilih warna font.
  • Klik ikon U, B, atau I saat Anda ingin menggarisbawahi teks, Buat tebal atau miring.
  • Tambahkan catatan tempel, kotak teks, bidang baru yang dapat diisi, dan kotak centang.
  • Sorot bagian mana pun dari konten, hitamkan atau hapus dalam beberapa detik.
  • Tambahkan tanda tangan Anda dengan mengetik, menggambar, atau mengunggahnya dari perangkat Anda. Ikuti tombol ‘tanda tangan’ yang sesuai.
  • Setelah selesai, klik tombol ‘Selesai’ dan simpan file ke perangkat.
  • Anda juga dapat meneruskannya melalui email, fax atau sms.
  • Jika perlu, cetak formulir yang bisa diisi dan lengkapi secara manual.
  • Pelajari cara menambahkan elemen seperti gambar, audio, video, dan sebagainya.
  • Cukup pilih ikon yang sesuai pada bilah alat.
  • Setelah dokumen selesai, Anda dapat dengan mudah mengonversi PDF ke format lain yang nyaman.

Dokumen PDF bisa sulit untuk diedit, terutama ketika Anda perlu mengubah teks atau menandatangani formulir. Namun, bekerja dengan PDF menjadi lebih mudah dan sangat produktif dengan alat yang tepat.

Cara mengedit dokumen dengan sedikit usaha di sisi Anda:

Tambahkan dokumen yang ingin Anda edit-pilih cara mudah untuk melakukannya.
Ketik, ganti, atau hapus teks di mana saja di PDF Anda.

Tingkatkan kejelasan teks Anda dengan membuat anotasi:

  • Tambahkan catatan tempel, komentar, atau teks blog; black out atau sorot teks.
  • Tambahkan bidang yang Dapat Diisi (nama, tanggal, tanda tangan, rumus, dll.) untuk mengumpulkan informasi atau tanda tangan dari pihak penerima dengan cepat.
  • Tetapkan setiap bidang ke penerima tertentu dan atur urutan pengisian saat Anda mengedit dokumen.
  • Cegah pihak ketiga mengklaim kredit untuk dokumen Anda dengan menambahkan tanda air.
  • Lindungi PDF Anda dengan kata sandi dengan informasi sensitif.
  • Notaris dokumen online atau mengirimkan laporan Anda.
  • Simpan dokumen yang sudah jadi dalam format apa pun yang Anda butuhkan.
  • Solusinya menawarkan ruang yang cukup untuk eksperimen. Cobalah SEKARANG dan lihat sendiri. Mengedit dokumen dengan mudah dan mengambil keuntungan dari seluruh suite fitur editing.

Cara Mengedit Pdf Di Mac

Bagaimana Anda bisa mengedit file PDF sepenuhnya gratis itu tidak akan dikenakan biaya apa pun sekarang. Saya tidak tahu tentang Anda tetapi salah satu hal yang paling menjengkelkan adalah Anda memiliki file PDF dan Anda perlu mengedit cepat untuk itu.

Atau Anda harus meletakkan tanda tangan dan ternyata Anda harus mendapatkan aplikasi sekarang sebagian besar aplikasi. Di luar sana diberi watermark pada saat anda melakukan pengeditan.

Atau jika Anda pergi untuk aplikasi Adobe Acrobat resmi harganya 14,99 per bulan untungnya ada beberapa aplikasi. Fantastis di luar sana yang memungkinkan Anda mengedit PDF dan mereka tidak mengenakan biaya apa pun.

Sekarang saya memiliki empat kriteria berbeda yang saya cari di editor pdf pertama saya ingin gratis. Atau jika tidak gratis saya ingin itu menjadi aplikasi yang sudah saya miliki kedua saya tidak mengenakan biaya.

Berapa pun saya ingin memasukkan watermark ketiga saya ingin dapat mengedit dan keempat saya ingin dapat menyisipkan. Tanda tangan dan untungnya ada beberapa aplikasi yang dapat melakukan itu.

Dan hari ini saya akan berbagi dengan anda baik-baik saja oke mengapa kita tidak melompat pada PC. Dan mari kita mulai di sini saya di desktop saya dan saya memiliki file pdf yang saya butuhkan.

Untuk membuat beberapa suntingan untuk aku akan membuka pdf dengan mengklik ganda di atasnya. Ini membuka file PDF dan membukanya di penampil sekarang seperti saya katakan sebelumnya saya perlu membuat file pdf.

Beberapa tweak untuk itu mengajukan sini mengatakan nama mitra insert saya ingin dapat mengetik teks langsung di sini. Di akhir ayat ini dan di bawah ini di PDF ada saya sekarang sayangnya ini hanya penampil.

Jadi saya tapi untungnya ada beberapa aplikasi yang akan membiarkan saya melakukan itu jadi mengapa kita tidak melompat ke yang pertama. Aplikasi pertama adalah Microsoft Word aplikasi ini tidak gratis.

Tetapi tersedia secara luas dan kebanyakan orang sudah memiliki aplikasi dan mengejutkan word dapat membuka file PDF. Dan kemudian Anda dapat mengedit file pdf itu bagaimana kami melakukannya dengan baik di sini.

Saya di halaman awal word dan saya memiliki file PDF Saya di desktop saya untuk membukanya di dalam word. Yang perlu saya lakukan adalah mengklik pdf dan menyeretnya ke halaman awal word saat saya menyeretnya.

Memodifikasi file dengan cepat

Setiap kali Anda memilih teks, itu akan menyorot selama mode sorot di pilih. Untuk meninjau sorotan, control-klik teks dan pilih Hapus sorotan. Cara mengedit PDF di Windows Anda mungkin sudah memiliki salinan Microsoft Word.

Power PDF adalah perangkat lunak online / desktop yang memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dokumen PDF mereka tanpa kerumitan.

Ini memudahkan banyak pengguna untuk mengedit dokumen secara bersamaan, dan melihat perubahan apa pun secara instan. Jawaban Googles untuk pengolah kata dan penyimpanan file online sekarang banyak digunakan, dan Anda dapat menyimpan dan mengedit PDF dalam kerangka ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *