Importance of Plagiarism detection
Importance of Plagiarism detection

Importance of Plagiarism detection

Posted on

Media.tanjunglegend– Gunakan cap waktu yang dapat diklik berikut untuk mendengarkan podcast.
[00:00] Selamat datang dan pengenalan topik

[01: 04] dasar-dasar pada teknologi kripto: definisi kunci dan data

[06: 41] bagaimana teknologi crypto menguntungkan pembangunan internasional

[07: 53] apa dampak teknologi blockchain terhadap pembayaran remittance?

[09: 38] biaya, transparansi, dan persaingan

[11: 14] tantangan perdagangan yang dapat dibantu oleh blockchain

[12: 49] bagaimana faktor cryptocurrency dalam pembangunan internasional?

[16: 05] apa implikasi iklim?

[18:18] perangkap bahwa orang harus menyadari ketika datang ke cryptocurrency

[20:26] kepercayaan, identitas, dan arsitektur aset yang berbeda

[21: 06] teknologi Crypto: yang paling potensial ke depan

[22: 16] penutupan dan terima kasih untuk tuning!

Bagaimana teknologi crypto dapat mengubah sektor pembangunan internasional? Direktur Keuangan, daya saing & Inovasi Global Bank Dunia, Jean Pesme, membahas bagaimana blockchain dapat merevolusi aspek pembangunan ekonomi dari perdagangan hingga pengiriman uang. Juga, kami mengeksplorasi janji dan perangkap teknologi yang semakin populer ini. Dengarkan sekarang episode Podcast pengembangan ini!

Semakin sedikit perantara yang anda miliki, semakin mudah untuk melakukannya. Semakin banyak biaya akan turun, semakin banyak transparansi yang bisa anda miliki, menggunakan mekanisme data, ‘ kata Jean Pesme tentang pengiriman uang lintas batas. Dengarkan podcast Ini Sekarang!

Transcript
[00: 00] Paul Blake: Halo dan Selamat Datang di podcast pembangunan, datang kepada anda dari Kelompok Bank Dunia. Aku Paul Blake, bersama Raka Banerjee.

Raka Banerjee: hari ini, crypto, dari perdagangan hingga pengiriman uang, mata uang digital hingga kontrak pintar, bagaimana teknologi digital dapat merevolusi pembangunan.

Jean Pesme: ini sebenarnya Mengubah keuangan. Ini benar-benar perubahan mendasar yang besar.

Raka Banerjee: Kami memilih harapan dari hype dan menganalisis janji dan jebakan teknologi crypto.

Jean Pesme: maksud saya, kita semua perlu khawatir tentang potensi serangan cyber di bank kita, karena informasi itu sangat pribadi.

[01: 04] Paul Blake: semua itu dan lebih selama beberapa menit berikutnya, tapi pertama-tama, mari kita kembali ke beberapa dasar-dasar tentang kripto. Jadi, biasanya kita memulai pertunjukan dengan melihat data kunci yang terkait dengan topik episode itu. Tapi, kali ini, saya pikir kita perlu beberapa definisi kunci.

Raka Banerjee: Ya, dan ada banyak dari mereka. Semua ini, dari blockchain hingga cryptocurrency, hingga kontrak pintar. Apa yang secara luas dapat kita sebut teknologi crypto, semuanya baru dan rumit dan berkembang dengan cepat.

Paul Blake: jadi, mari kita coba untuk membungkus kepala kita di sekitarnya, setidaknya secara luas, dalam lima menit atau lebih. Mari kita mulai dengan gambaran besar. Apa sebenarnya crypto itu? Apakah sama dengan Bitcoin?

Importance of Plagiarism detection
Importance of Plagiarism detection

Raka Banerjee: Tidak, Tidak. Jadi, Bitcoin hanyalah salah satu jenis teknologi crypto, cryptocurrency untuk lebih spesifik. Tapi, ada banyak aplikasi lain dari teknologi crypto, bukan hanya mata uang. Biarkan aku kembali. Crypto, seperti yang sering disebut bahasa sehari-hari, pada dasarnya adalah teknologi apa pun yang didasarkan pada sesuatu yang disebut blockchain. Nama crypto sendiri agak keliru.

Raka Banerjee: itu berasal dari fakta bahwa beberapa teknologi ini menggunakan rumus matematika yang sama dengan teknologi enkripsi. Tapi itu keseluruhan cerita nother. Intinya adalah bahwa crypto seperti yang kita tahu kurang lebih berarti apa pun berdasarkan blockchain. Mungkin istilah yang lebih baik untuk semua ini adalah teknologi blockchain, tetapi itu tidak terdengar keren.

Paul Blake: Benar. Tapi, blockchain, apa itu?

Raka Banerjee:ini agak abstrak, tapi bersabarlah. Pikirkan blockchain sebagai database yang terdesentralisasi. Ini dibagi di antara banyak komputer yang berbeda. Daripada memiliki satu basis data yang dikelola secara terpusat, mungkin oleh bank atau otoritas pemerintah atau pihak ketiga tepercaya lainnya, basis data ini, tersebar di banyak komputer yang berbeda. Yang bekerja sama untuk memproses dan memverifikasi transaksi.

Paul Blake: Oke. Jadi itu agak abstrak, tapi saya pikir saya mengikuti. Ayo.

Raka Banerjee: mungkin penggunaan teknologi blockchain yang paling terkenal saat ini adalah dengan cryptocurrency. Blockchain adalah teknologi yang mendukung cryptocurrency. Banyak, jika tidak kebanyakan orang, akan pernah mendengar tentang Bitcoin, tapi itu hanya satu cryptocurrency dan ada banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *