Harga Dan Spesifikasi Tesla Smartphone Lengkap
Harga Dan Spesifikasi Tesla Smartphone Lengkap

Harga Dan Spesifikasi Tesla Smartphone Lengkap

Posted on

media.tanjunglegend.com – Harga Dan Spesifikasi Tesla Smartphone Lengkap. Smartphone Tesla menjadi wujud nyata dari inovasi tanpa batas perusahaan Tesla yang dipimpin oleh Elon Musk. Kabar ini mulai merebah saat muncul gambar atau foto render yang diklaim sebagai smartphone pertama dari Tesla.

Jika dilihat lebih dekat, bentuk ponsel ini menyerupai smartphone gaming. Lalu, apa saja sih spesifikasi yang dimilikinya? Dan berapa sekiranya harga ponsel gagasan Tesla ini? Simak ulasan Zona Gadget Indonesia dibawah ini.

Baca Juga : Smartphone Rekomendasi untuk Belajar di Rumah

Spesifikasi Lengkap Smartphone Tesla

Meskipun foto render ponsel Tesla yang tersebar di internet tidak memperlihatkan bagian depannya, bisa ditengok komponen di bagian belakangnya, sekiranya bagaimana bentuk modul kamera dan jumlah lensa yang terpasang.

Secara umum, bodi belakang ponsel ini didominasi dengan warna biru langit yang cantik dan elegan, ditambah logo “T” yang mewakili nama Tesla sebagaimana logo-logo yang terpasang pada beberapa lini mobil perusahaan Elon Musk.

  1. Kamera
    Untuk bagian atas dari bodi belakang smartphone, ada 3 lensa horizontal yang mirip dengan produk Google Pixel 6 Series, hanya saja modul kamera pada ponsel ini memiliki ukuran kurang dari setengah bodi ponsel.
  2. Desain
    Beralih pada sisi desain, ciri khas perusahaan Tesla benar-benar ditonjolkan pada produk ini, serta tidak mengikuti bentuk ponsel konvensional yang banyak digunakan sobat Zona Gadget Indonesia saat ini.

Harga Dan Spesifikasi Tesla

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Processor Terkuat “Snapdragon 855+”

  1. Prosesor dan Memori
    Sebuah rumor baru diungkapkan, ponsel Tesla akan dinamai dengan Model Phone. Diketahui, penamaan ini mengikuti karakteristik produk-produk Tesla yang lainnya. Sejumlah kritikus turut menimpali kabar ini dengan memprediksikan beberapa hal, misalnya ponsel ini bakal dirilis dengan kamera beresolusi 108MP, layar 4K, memori internal sampai 2 TB, dan prosesor Snapdragon 898.
  2. Baterai dan Jaringan
    Selain itu, ponsel Tesla akan menjadi produk seluler yang benar-benar lepas dari yang namanya kabel. Penyambungan dayanya sendiri akan dilakukan dengan panel tenaga surya. Plus, ponsel ini akan didesain mengikuti perkembangan teknologi dengan konektivitas 5G dan WiFi 6.

Baca Juga : 5 Smartphone dengan Kamera Paling Bagus

  1. Harga
    Untuk seri Tesla Pi Phone yang diprediksikan akan rilis pada 21 Desember 2022 di Amerika Serikat, diyakini bakal dipasarkan dengan harga minimal $259 atau sekitar Rp3,7 jutaan.

Akhir Kata

Itulah sekilas informasi tentang smartphone Tesla, bagaimana spesifikasi yang dimilikinya, serta kisaran harga pasaran yang mungkin diberlakukan Elon Musk saat produk tersebut di luncurkan.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *