Update Link Shrikant Deshmukh Video Clip Viral On Twitter
Update Link Shrikant Deshmukh Video Clip Viral On Twitter

Anushka Agnihotri Trending Entertainment News Hari Ini

Posted on

media.tanjunglegend.comAnushka Agnihotri Trending Entertainment News Hari Ini. Baru-baru ini media sosial telah di hebohkan oleh Anushka Agnihotri Trending Entertainment News Hari Ini.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi terhangat yang bisa anda simak dalam artikel ini.

Jika anda penasaran dengan informasi yang kami sajikan ini, simak terus ulasan ini sampai akhir tentunya.

Berikut di bawah ini adalah informasi mengenai Anushka Agnihotri Trending Entertainment News Hari Ini.

Trending Entertainment News Hari Ini

Dunia hiburan telah sangat menarik hari ini dan kami membawa Anda paket semua berita Bollywood tren hari.

Dari Anushka Ranjan menumpahkan kacang pada Keterlibatan misteri Sonakshi Sinha ke Direktur Kashmir Files Vivek Agnihotri menyebut pujian Akshay Kumar palsu, inilah berita hiburan trending teratas hari ini.

Malaika ingat perjalanannya menjadi ibu yang bekerja

Malaika Arora telah membuka tentang hidupnya setelah melahirkan. Dalam The Human of Bombay post, dia mengenang saat-saat ketika dia diberitahu bahwa karirnya akan berakhir setelah menjadi seorang ibu.

Dia bekerja melalui kehamilannya. Setelah Arhaan Lahir, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan kehilangan identitasnya dalam proses menjadi seorang ibu.

Dia juga memuji mantan suaminya Arbaaz Khan karena mengasuh bersama putra mereka.

Deepika siap untuk Cannes 2022

Deepika Padukone siap menjadi bagian dari juri beranggotakan delapan orang untuk Festival de Cannes edisi ke-75.

Menurut laporan, diva akan terbang ke French riviera malam ini pukul 3 pagi untuk jadwal dua minggu dari 16-28 Mei. Dia akan menilai kompetisi internasional sebagai bagian dari juri, yang akan di pimpin oleh aktor Prancis Vincent Lindon.

Di a akan meninjau nominasi dalam kategori yang dia nilai. Dia akan memiliki beberapa uji coba untuk penampilannya di festival film. Dia akan terlihat mengenakan beberapa desainer papan atas untuk ekstravaganza.

Di a juga akan mengadakan pertemuan dengan sesama anggota juri, di ikuti dengan pemotretan. Aktris ini telah menjadi karpet merah reguler di festival sejak 2017.

Apakah Sonakshi Sinha benar-benar bertunangan?

Sonakshi Sinha menciptakan kehebohan di internet dengan foto-foto terbarunya. Dia menjatuhkan gambar di mana dia memamerkan batu besar di jarinya dan membuat semua orang berspekulasi jika dia bertunangan.

Dalam gambar, Anda dapat melihat Sonakshi memamerkan cincinnya di tangannya yang indah. Namun, aktris tersebut belum mengungkapkan apakah dia bertunangan atau hanya mempromosikan sesuatu.

Sementara banyak selebriti Bollywood memberi selamat kepada Sona dan menambahkan lebih banyak elemen kejutan pada pengumuman aktris tersebut, Anushka Ranjan menumpahkan kacang.

Dia mengomentari posnya, Anda akan membuat beberapa orang marah setelah Anda mengumumkan apa yang terjadi.

Vivek Agnihotri mengambil penggalian di pujian Akshay

Direktur Kashmir Files Vivek Agnihotri menuduh bahwa pujian superstar Bollywood Akshay Kumar untuk filmnya adalah palsu dan aktor itu terpaksa membicarakannya.

Kabarnya, baru-baru ini dalam interaksi dengan VJ Raunac Vivek berbicara tentang bagaimana semua orang akan gaga atas film. Dia juga mengakui bahwa orang-orang tergila-gila dengan filmnya dan ketika Ranauc menambahkan nama Akshay Kumar ke Daftar pujian.

Kata pembuat film, Woh toh…ab majboori mein Kya bolega Aadmi jab 100 log saamne khadi Hoke sawaal puchenge… ki berkas Kashmir nahi chali… aapki film nahi chali… aur Chal gayi buah.

Kya bol sakte hai? Buah toh hum ek funtion mein yang Bhopal mein.. ini gaya bolna pad. Dia bahkan menuduh bahwa pujian Akshay untuk film itu terbatas pada panggung, Peeche koi nahi bolta.

Ikatan nyata Shehnaaz dan Salman terungkap [eksklusif]

Sumber yang sangat baik mengatakan kepada BollywoodLife, Salman Khan adalah mentor Shehnaaz Gill. Kita semua tahu dia mencintainya karena kejujuran dan kepolosannya.

Sejak kematian Sidharth Shukla Salman Khan telah memiliki banyak empati untuk Shehnaaz dan dia telah membimbing dan membantunya dalam membuat keputusan, terutama yang profesional.

Dan berbicara tentang Hari Raya Idul Fitri, kita semua tahu bagaimana ada. Dia tidak pernah menghindar dari menyembunyikan kasih sayangnya untuk orang yang disukainya.

Dan dia sangat menyukai Salman Khan sebelum memasuki rumah Bigg Boss 13 dan gadis itu hanya mengekspresikan gerakannya, itu saja. Shehnaaz sekarang sangat fokus dan ingin tumbuh besar dalam karirnya dan membuat tanda.

Salman Khan adalah seorang profesional yang menyeluruh tetapi ketika datang ke rakyatnya dia sangat protektif, dan dia telah menjadikan Sana miliknya sendiri dan orang tidak dapat mempertanyakan hubungan mereka, mereka adalah teman dan dia adalah mentor yang sempurna untuknya.

Kesimpulan

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai informasi Anushka Agnihotri Trending Entertainment News Hari Ini. Semoga saja informasi yang kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk anda.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *