Aplikasi Nonton Anime Terbaru Tahun 2022
Aplikasi Nonton Anime Terbaru Tahun 2022

Aplikasi Nonton Anime Terbaru Tahun 2022

Posted on

Media.tanjunglegend.com Hallo hallo kembali lagi dengan admin yang selalu memberikan informasi mengenai tentang salah satu Aplikasi Nonton Aanime Terbaru Tahun 2022.

Aplikasi merupakan sesuatu yang sering digunakan oleh setiap orang, terutama aplikasi edit foto-foto lucu yang sering digunakan.

Dijaman sekarang telah banyak rekomendasi aplikasi nonton anime yang tersedia bagi para penggemarnya.

Namun terkadang, para penonton anime sering juga merasa kesulitan untuk menemukan judul anime yang sedang ingin ditonton.

Dan pada akhirnya sudah banyak rekomendasi aplikasi nonton anime yang ilegal bertebaran padahal banyak hal yang bikin kalian tidak nyaman saat menonton, seperti iklan yang berlebihan, dan juga kerugian yang dialami pembuat anime aslinya.

5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Terbaru Yang Dapat Di Tonton

Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime legal sub indo yang bisa kalian akses dengan berlangganan. Ulasan berikut ini bisa kalian jadikan referensi.

1. Iflix

Iflix merupakan rekomendasi aplikasi nonton anime pertama yang dapat kalian coba seperti aplikasi lainnya, kalian perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses tontonan di Iflix.

Sementara itu, bagi pengguna jaringan internet rumah Indihom kalian bisa mendapat akses gratis Iflix selama satu tahun.

Meski aplikasi ini juga dikenal sebagai layanan untuk nonton drama Korea atau drama luar negeri lainnya, kalian tetap bisa menggunakannya untuk menonton anime yang menarik.

2. UseeTV Go

Rekomendasi aplikasi nonton anime yang kedua adalah UseeTV Go. UseeTV Go sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telkom Indonesia dan bagian dari layanan UseeTV.

Kalian bisa menemukan cukup banyak pilihan anime populer yang bisa ditonton melalui aplikasi ini, biaya berlangganan yang perlu kalian keluarkan dimulai dari Rp 65 ribu per bulan.

 3. Genflix

Rekomendasi aplikasi nonton anime legal sub indo ketiga adalah Genflix. Masih mirip dengan aplikasi sebelumnya, Genflix juga menyuguhkan anime dari berbagai genre.

Di Aplikasi satu ini juga banyak konten anime lintas waktu yang banyak digemari. Untuk subtitle sendiri kalian bisa mendapatkan dua jenis, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Biaya langganan di Genflix sendiri ditaksir mulai dari Rp49 ribu per bulan, kalian juga bisa menikmati konten anime secara gratis, meski tentu saja terbatas.

Beberapa judul yang bisa kalian nikmati secara gratis di Genflix antara lain, DR. STONE, MY HERO ACADEMIA, dan POKEMON.

 4. WeTV

Aplikasi yang ke empat adalah We Tv, masih masuk kedalam rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian gunakan.

Kalian bisa menonton berbagai anime populer seperti Sword Art Online dan Dragon Ball! WeTV juga menyediakan banyak drama Asia seperti Thailand, Korea, Jepang, China dan Indonesia.

Untuk bisa menikmati fasilitas yang disediakan dalam aplikasi ini, kalian perlu berlangganan dengan akun premium dengan harga Rp 35.000.

 5. Disney Hotstar

Aplikasi rekomendasi yang terakhir adalah Disney Hotstar, tentu saja kalian pasti sudah tak asing lagi dengan aplikasi streaming Disney Hotstar.

Pasalnya, aplikasi ini memang sudah cukup populer di kalangan orang yang hobi nonton film, di aplikasi Disney Hotstar, kalian bisa menemui beragam jenis tontonan, mulai dari film atau serial barat, drakor, dan juga anime.

Nah, diatas sudah admin sajikan informasi mengenai tentang rekomendasi aplikasi nonton anime yang dapat kalian semua coba ketika ingin menonton anime.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sajikan mengenai tentang Aplikasi Nonton Anime Terbaru Tahun 2022 ini, semoga yang admin sajikan diatas dapat bermnafaat untuk readers semua.

Jangan lupa juga untuk selalu mampir diakun admin ini agar readers semua selalu mendapatkan update’an-update’an terbaru lainnya.