Video Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin
Video Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin

Video Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin

Posted on

media.tanjung.comVideo Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang populer di medsos. Saat ini terkait Video Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin.

Nah, jika kalian penasaran dengan pesulap merah dan gus samsudin berikut dibawah ini akan kami jelaskan informasi di bawah ini.

Ahli spiritual gus samsudin belakangan berseteru dengan aksi-aksi supranaturan yang dilakukan oleh gus samsudin. Pesulap merah beranggapan bahwa gus samsudin menipu atau membohongi warga melalui triknya.

Jadi katanya ini adalah pembersihan dari santet lah terus terus penarikan guna- guna dsbb. Padahal cuman trik receh, ujar pesulap merah dikutip dari akun youtubeny, kamis (4/8).

Usai saling berdebat melalui kanal youtube masing-masing, pesulap merah pun memutuskan untuk menemui langsung ke padepokan gus samsudin. Akan tetapi, setibanya dipadepokan, pihak gus samsudin tak menyambut pesulap merah.

Pesulap merah mengajak gus samsudin melakukan pembuktian karena mendapat undangan terbuka dari pihak gus samsudin.

Namun sesampainya dipadepokan, pesulap merah sempat dihadang oleh beberapa orang dan mendapatkan serangan dari orang tidak di kenal. Tak lama kemudian gus samsudin memberikan penjelasan kepada pesulap merah. Pesulap merah menyampaikan bahwa saat perjalanan pulang timnya tiba-tiba dibawa oleh orang dari padepokan.

Kemudian pesulap merah meminta bantuan perlindungan dari pihak kepolisian, dan ternyata tidak ada penyekapan. Tim dari pesulap merah hanya di introgasi dan di mintai keterangan saja.

Pembongkaran Rahasia Perdukunan

Pesulap merah semakin ramai diperbincangkan beberapa waktu terakhir. Sosok bernama asli marcel radhival melabeli dirinya sebagai pesulap dan youtuber ini dikenal karena kerap membongkar rahasia perdukunan.

Dalam salah satu videonya marcel radhival atau pesulap merah mengatakan pengobatan yang di lakukan gus samsudin. Hanya sekedar penipuan dan tidak boleh di percaya, menurutnya gus samsudin selama ini telah membohongi pasiennya dengan menggunakan trik palsu.

Marcel radhival juga curhat saat kecil sempat disangka tidak bisa bicara oleh neneknya. Ia hingga berusia tiga tahun hanya menggunakan kata-kata baong dari mulutnya. Namun seiring bertambahnya usia dugaan itu dipatahkan karena ia bisa mengucapkan kata- kata lainnya.

Pria kelahiran jakarta ini tidak langsung menyukai sulap. Hewan menarik perhatiannya terlebih dahulu, beberapa yang ia sempat pelihara adalah ikan cupang, ikan mas, dan hamster.

Kecintaan terhadap hewan bahkan membuatnya sempat bercita-cita sebagai dokter hewan. Tak hanya itu hewan juga membuatnya jadi belajar tentang bisnis karena banyak teman- teman membeli koleksi ikannya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai informasi Video Viral Pesulap Merah Dan Gus samsudin ini. Semoga dengan adanya ulasan yang kami sajikan bisa membantu dan bermanfaat.

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *