Rizky Billar Minta Maaf Tentang Kdrt Ke Lesti Kejora
Rizky Billar Minta Maaf Tentang Kdrt Ke Lesti Kejora

Rizky Billar Minta Maaf Tentang Kdrt Ke Lesti Kejora

Posted on

media.tanjunglegend.comRizky Billar Minta Maaf Tentang Kdrt Ke Lesti Kejora di rumah sakit dan lesti pun belum memberi jawaban. Simak terus ulasannya sampai habis karena saya akan bahas secara tuntas.

Belakangan ini banyak sekali netijen yang menanyakan tentang masalah rizky billlar dan lesti kejora atau di singkat leslar tentang KDRT.

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya KDRT termasuk artis papan atas seperti yang saya simak di judu ini.

Banyak sekali warga di luar yang menyaksikan keributan di rumah nya lesti. Dan ternyata benar lesti di cekik sampai tenggorokannya menggeser dan di banting ke lantai hingga terkena luka di bagian mata.

Sampai di larikan ke rumah sakit dan tidak berdaya dengan kondisi lemas. Akhirnya pun lesti memustuskan untuk melaporkan billar ke pihak yang berwajib.

Sahabat-sahabat lesti pun ikut marah ke billar yang telah menganiaya lesti karena masalah perselingkuhan billar tersebut.

Dan para selebritis pun angkat bicara untuk memutuskan usir billar usai KDRT tersebut di sosial media yang sekarang lagi ramai.

Dengan tidak ada malu nya rizky billar pun datang ke rumah sakit dan minta maaf kepada lesti dan lesti pun masih belum buka suara entah dengan tergesernya tenggorokan tersebut.

Warganet

Warganet atau disebut fans beratnya leslar pun sangat kecewa dan marah dengan menyaksikan kekejaman billar di sosmed tersebut.

banyak sekali yang komentar di akun intstagram asli rizky billar dengan kata-kata yang tidak pantas. Menurut warganet bahwa rizky billar dari dulu memang tidak cocok dengan lesti.

Dan yang bernama ujur pun angkat bicara di media sosial dan menampakan wajahnya di akun instagram miliknya dengan mengatakan bahwa billar tidak cocok dengan lesti. Lesti cocoknya dengan saya ujarnya.

Ujur adalah fans beratnya leslar dari awal kemunculan lesti di dunia maya. Dengan kecewanya ujur kepada leslar yang dulunya baik-baik saja sekarang jadi berantakan.

Dan rizky billar pun saat ini masih mengurung diri di kamarnya dengan menyesali perbuatannya tentang masalah KDRT tersebut.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai masalah Rizky Billar Minta Maaf Tentang Kdrt Ke Lesti Kejora jangan lupa share keteman kamu semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *